PRICEZA Optimis Siap Merajai Kawasan Asia Tenggara

Update Terakhir 12 Okt 2016

Priceza Indonesia

Priceza Dengan Hubert Burda Media Sebagai Mitra Baru
Siap Untuk Merajai E-Commerce Asia Tenggara



Priceza sebagai salah satu Shopping Search Engine yang memiliki perkembangan yang signifikan telah mendapatkan dukungan penuh dari salah satu Perusahaan Media terbesar asal Jerman, Hubert Burda Media (HBM).

Selain menjadi
Shopping Search Engine nomor satu di Thailand, Priceza telah beroperasi di lima negara yang salah satunya adalah Indonesia sebagai negara yang memberikan pertumbuhan yang paling signifikan setelah Thailand sebagai Pusatnya. Priceza, sebagai perusahaan pertama yang mendapatkan dukungan penuh dari Burda Principal Investments (BPI) melalui Pendanaan Investasi Seri B - dimana saham sebesar 24.9% dimiliki oleh HBM, akan fokus untuk memanfaatkan kemitraan ini sebagai batu loncatan untuk percepatan pertumbuhan Priceza agar menjadi Shopping Search Engine terkemuka di Asia Tenggara.

Priceza Group yang didirikan beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 2010 oleh tiga insinyur komputer telah berkembang menjadi tim yang terdiri lebih dari 60 karyawan tenaga ahli, dan hingga hari ini telah melayani lebih dari 13 juta konsumen aktif setiap bulan. Thanawat Malabuppha, CEO sekaligus Pendiri Priceza menyatakan bahwa "Dengan Data Akun Belanja E-commerce dari total penjualan ritel yang terjadi dimana sebesar 1-2% di Asia Tenggara, 16% di Korea, 9% di Amerika Serikat dan 8% merupakan rata-rata global, maka diharapkan bahwa dengan ekosistem yang berkembang saat ini, dan dengan dukungan penuh dari Hubert Burda Media, Priceza bisa menjadi lebih agresif ".
(Sumber: Data Statistik dari Euromonitor, Laporan BofaMerill Lynch eCommerce di Bulan Mei 2015)


Hubert Burda Media, yang berkantor pusat di Munich, merupakan perusahaan teknologi dan media terkemuka yang menaungi lebih dari 540 merek dan produk yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Burda memiliki 175 juta pengguna dan sekitar 60 juta merupakan konsumen aktif. Ini merupakan bukti dari keberhasilan kegiatan komersial yang didukung oleh lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia: Burda aktif di 19 negara dan Negara Jerman - merupakan pasar yang terbesar disusul negara-negara di Eropa, Amerika Serikat dan Asia. Inovasi dan nilai-nilai sebagai perusahaan milik keluarga merupakan kunci sukses yang selalu dipegang oleh Burda. 

​Friedrich von Scanzoni, CEO HBM Asia menjelasakan "Kami telah berinvestasi di perusahaan e-commerce selama 20 tahun terakhir dan memahami fitur pembanding harga dengan sangat baik. Dengan bergabungnya Priceza bersama kami, kami berharap Priceza mampu menyelami dunia E-Commerce lebih dalam dan menjadi pemain yang signifikan serta pemimpin pasar (market leader) di Asia Tenggara."
 
Peter Kennedy, Pimpinan Eksekutif HBM Asia, menambahkan bahwa, “Ini adalah investasi pertama yang BPI lakukan di Negara Thailand dan kami sangat terkesan dengan pertumbuhan Priceza yang signifikan baik itu di dalam maupun di luar Negara Thailand. Strategi di balik Pendanaan Investasi Seri B ini adalah untuk memungkinkan Priceza dalam melakukan perluasan dan pengembangan lebih jauh serta memantapkan dominasi pasar Priceza".

Priceza dan HBI telah menyepakati visi bersama yakni untuk menciptakan ekosistem penjualan ritel yang transparan di Asia Tenggara dan mewujudkan pasar persaingan sempurna yang menguntungkan kedua belah pihak yakni pembeli dan penjual.


Perjalanan Priceza
 
Priceza Indonesia
 
Priceza Indonesia
Cek Harga Sebelum Berbelanja!

 
Adelia Priceza
Priceza Shopping Expert
PR Writer
Halo, saya Adelia, biasa di sapa Adel. Saya senang menulis di bidang public relation (PR) dan meliput acara-acara exhibition. Selain menulis, saya juga senang berkebun dan tentunya belanja, hehe.. Untuk waktu senggang, saya suka nonton bioskop bareng teman-teman dekat, atau sekedar makan malam saja.

Bagikan komentarmu

Copyright © Priceza.co.id All Rights Reserved.
priceza-share-feacbook priceza-share-feacbook priceza-share-feacbook priceza-share-feacbook priceza-share-feacbook