Apple MacBook Pro (2016) Touch Bar and Touch ID 15-Inch 256GB

1 TOKO - HARGA TERMURAH:
Rp 29.850.000 Lihat semua
Apple Macbook Pro 2016 Touch Bar MLH32 Notebook - Space Grey [15 inch/RAM 16GB/SSD 256GB/Quad Core i7] adalah macbook keluaran terbaru di 2016 yang memiliki fitur seperti Touch Bar, yang terletak pada sisi keyboard. Touch Bar ini merupakan tombol sentuh yang dilengkapi dengan berbagai fungsi. Bagian ini menghadirkan fungsi akses cepat ke tools yang sering digunakan, seperti mengakses Siri, Bookmark Browser, memperlihatkan daftar emoji, navigasi, hingga mengedit foto. Tombol-tombol yang ada di To
BACA LAGI SEMBUNYI

BANDINGKAN



SEMUA ULASAN (0)

Belum ada informasi ulasan produk ini

TULIS ULASAN! Apple MacBook Pro (2016) Touch Bar and Touch ID 15-Inch 256GB

Rating produk ini:

Tuliskan ulasan:

Rating Spesifikasi fitur

Fitur
Buruk Rata-Rata Sangat Baik
TAMBAH

Rekomendasi produk ini?

KIRIM ULASAN
Belum ada informasi produk


Semua Pertanyaan (0)

TANYA TOKO

Bertanya ke semua toko tentang produk ini


Tampilan pertanyaan:

Pertanyaan ke:

TULIS ULASAN!

0.0
Rating ulasan dari pengguna produk ini

TULIS ULASAN!

Rating produk ini:

Tuliskan ulasan:

Rating Spesifikasi fitur

Fitur
Buruk Rata-Rata Sangat Baik
TAMBAH

Rekomendasi produk ini?

KIRIM ULASAN

fitur yang dominan

SEMUA ULASAN (0)

Belum ada informasi ulasan produk ini

Diskusi

Apple

Awal sederhana, dari apa yang akan menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam sejarah dimulai pada 1/4/1976. Tiga mitra kerja, Steve Wozniak, Steve Jobs, dan Ronald Wayne mendirikan perusahaan Apple untuk menjual Apple I, sebuah perangkat komputer personal yang dirancang dan diproduksi secara ekslusif oleh Steve Wozniak. Komputer tersebut diperkenalkan ke  dunia melalui Klub Komputer Homebrew dan dijual sebagai motherboard bersama dengan CPU, RAM, dan chip video tekstual paling dasar. Hari ini, hal ini bahkan tidak dianggap sebagai komputer yang lengkap. Apple I beredar di pasaran pada bulan Juli 1976 dan dijual seharga $666.66. 

Pada 1 Januari 1977 Apple menjadi perusahaan gabungan, tanpa Ronald Wayne. Wayne telah menjual sahamnya di Apple kembali kepada Jobs dan Wozniak sebesar  $800. Selama lima tahun pertama dalam bisnis, Apple memperoleh pendapatan dua kali lipat setiap empat bulan, menandai tingkat pertumbuhan rata-rata yang hanya 700%. Wozniak kemudian menciptakan Apple II. Produk ini dipresentasikan pada Pameran Komputer West Coast pertama pada 16 April 1977. Tidak seperti saingannya, The Commodore PET dan The Tandy TRS-80, Apple II mengunggulkan grafis warna berbasis sel karakter seperti arsitektur terbuka. Apple I telah menggunakan pita kaset regular untuk penyimpanan; dengan Apple II baru yang memperkenalkan  floppy disk drive dan interface yang disebut Disk II. Apple II terpilih menjadi  platform komputer desktop untuk  “killer app” pertama di dunia, sebuah program spreadsheet yang disebut VisiCalc. Ditambahkannya VisiCalc melejitkan Apple II ke posisi nomor satu, jauh mendahului Commodore dan Tandy. 

Seiring tahun 1970-an yang segera berakhir, Apple telah mengumpulkan seluruh jalur produksi dan satu staf lengkap desainer Komputer. Pada bulan Desember 1980, Apple mulai ‘go public’ dan mulai menjual saham seharga  $22 per saham. Bukan setelah Henry Ford Company pada tahun 1956 memiliki hasil IPO sebanyak modal. Semakin banyak jutawan yang secara cepat dihasilkan  oleh Apple daripada perusahaan lain sepanjang sejarah.

Pada tahun 1984, Apple memperkenalkan Macintosh, Komputer Pribadi pertama yang pernah dijual dengan tanpa bahasa pemrograman apapun. Debut publiknya muncul dengan cara iklan komersial senilai $1.5 juta dengan sutradara Ridley Scott yang ditayangkan  dalam kuartal ketiga Super Bowl XVIII pada 22 January  1984. Setelah debut publik melalui iklan jutaan dollar, penjualan Apple ternyata kurang menggembirakan.

Pada tahun 1985, menyusul perbedaan kreatif dan pribadi dengan CEO Apple John Sculley, Steve Jobs meninggalkan Perusahaan dan mendirikan NeXT Inc. Penyempurnaan dan pembaruan terus dilakukan untuk Macintosh dan model berikutnya. Pada tahun 1990 terdapat permintaan yang sangat besar untuk komputer pribadi, jadi ketika model Macintosh yang  "baru dan jauh lebih baik" diperkenalkan masyarakat membelinya dengan cepat.

Kemajuan cepat satu atau dua dekade, melalui perbaikan yang stabil, inovasi, dan dunia teknologi yang terus berkembang, dan di tahun 2014 dan 2015 kita menemukan iPhone, Apple Watch, MacBook ultra-tipis, iPad Air dan iPad Mini, dan lebih banyak gadget hi-tech baru yang akan hadir nanti. Model iPhone terbaru, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dengan masing-masing layar 4.7 "dan 5.5".  Model ini tersedia dalam 16GB, 64GB, dan 128GB yang mengesankan. Model ini lebih tipis dari model sebelumnya, dengan stabilisasi gambar optik untuk kamera, mode landscape untuk tipe iPad, dan daya tahan baterai lebih lama daripada pendahulunya.

Apple Watch, sebuah "Jam tangan pintar" dengan fitur yang pada dasarnya sama dengan iPhone, tetapi dalam bentuk yang lebih kompak dan nyaman, berfungsi sebagai jam tangan ringan sekaligus sepotong teknologi mutakhir.

Model iPad Air terbaru, iPad Air 2, hanya setebal 1,6 mm dan seberat 0,96 pound. Model ini mengunggulkan grafis 2.5x lebih cepat, CPU yang 40% lebih cepat, dan daya tahan baterai hingga 10 jam dalam sekali charge. Hal ini juga termasuk keamanan sidik jari dengan
teknologi Touch ID.

Dalam dunia teknologi komputer, Apple menjadi yang kuat, dengan niat menjadi kekuatan inovatif yang harus diperhitungkan, dan hari ini, hampir 40 tahun kemudian, jelas bahwa mereka tidak memiliki niat untuk melambat.

Produk Baru Dilihat

Copyright © Priceza.co.id All Rights Reserved.