Asics Sneakers GT-II

3 TOKO - HARGA TERMURAH:
Rp 800.000 Lihat semua
GT-II adalah yang sepatu pertama yang mengenalkan teknologi GEL inovatif fitur ASICS. Diperkenalkan pada tahun 1986. GT-II adalah versi upgrade dari kinerja tinggi X-CALIBER GT, model flagship yang populer di AS dan Eropa pada saat itu. GT-II merupakan model unggulan ASICS GEL yang memberikan bantalan lebih besar dari GT X-CALIBER. Dapatkan kenyamanan dan lihat apa yang Anda inginkan pada klasik Asics GT-II.
BACA LAGI SEMBUNYI

BANDINGKAN

VISA Master BCA mandiri DOKU
Pengiriman Gratis
Free Shipping untuk seluruh wilayah Indonesia menggunakan Jasa pengiriman TIKI/JNE regular. Waktu pengiriman disesuaikan dengan Jasa pengiriman. Jika terdapat Label ini pada produk yang Anda inginkan.
JNE TiKi

Ulasan Video




SEMUA ULASAN (0)

Belum ada informasi ulasan produk ini

TULIS ULASAN! Asics Sneakers GT-II

Rating produk ini:

Tuliskan ulasan:

Rating Spesifikasi fitur

Fitur
Buruk Rata-Rata Sangat Baik
TAMBAH

Rekomendasi produk ini?

KIRIM ULASAN
Belum ada informasi produk

Ulasan Video




Semua Pertanyaan (0)

TANYA TOKO

Bertanya ke semua toko tentang produk ini


Tampilan pertanyaan:

Pertanyaan ke:

TULIS ULASAN!

0.0
Rating ulasan dari pengguna produk ini

TULIS ULASAN!

Rating produk ini:

Tuliskan ulasan:

Rating Spesifikasi fitur

Fitur
Buruk Rata-Rata Sangat Baik
TAMBAH

Rekomendasi produk ini?

KIRIM ULASAN

fitur yang dominan

SEMUA ULASAN (0)

Belum ada informasi ulasan produk ini

Diskusi

Asics

Nama sepatu Asics mungkin terdengar asing jika dibandingkan dengan Nike, Adidas, atau Converse. Namun demikian sepatu Asics mulai menapaki popularitas saat digunakan oleh pelari maraton bernama Abebe Bikila asal Ethiopia yang memakai sepatu Asics untuk pertama kalinya pada Olimpiade Tokyo 1964 dan berhasil meraih medali emas. Saat itu sepatu Asics masih memakai nama sepatu Tiger Onitsuka.

Sejarah sepatu Asics ini dimulai dengan Onitsuka Hachiro (Kihachiro Onitsuka) yang mendirikan perusahaan sepatu di Kobe tahun 1949. Tahun 1950, perusahaan ini ganti nama menjadi Onitsuka Tiger. Sepatu Tiger ini banyak dipakai oleh atlet Olimpiade sejak tahun 1956. Bahkan di era 1970-an, perusahaan ini menjadi produsen sepatu terbesar di mana 70 % atlet terkenal menggunakan sepatu Tiger Onitsuka. Sepatu Tiger, baik untuk sepatu lari dan sepatu voli banyak digemari para atlet.

Akhirnya di tahun 1977, Tiger Onitsuka berganti nama menjadi ASICS. Semangat olahraga sangat menjiwai nama ASICS yang merupakan singkatan dari bahasa latin “Anima Sana In Corpore Sano”, artinya “Pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat”. Dengan nama baru tersebut, ASICS tetap menjadi idola para atlet Olimpiade pada abad ke-20 dan ke-21. Mereka memiliki produk dan model sepatu lari yand dinilai sebagai sepatu lari terbaik di dunia.

Kepopuleran Asics

Untuk mendongkrak penjualan dan menarik minat pembeli baru, ASICS membuat terobosan dalam desain sepatu sneakers  dan bekerjasama dengan retailer Newyork, Extra Butter untuk model Death List 5, yaitu Asics Gel Saga ‘Cottonmouth’, Asics Gel Lyte III ‘Copperhead’, Asics Gel Epirus ‘Californian Montain Snake’, Asics GT-Cool ‘SideWindr’ dan Asics Gel Lyte V ‘Snake Charmer’.

ASICS Indonesia

Nama Asics juga makin dikenal di Indonesia dengan berbagai koleksi sepatunya. Koleksi sepatu yang banyak diminati seperti sepatu lari, sepatu sneakers, dan sepatu olahraga lainnya. Kendati demikian sepatu yang populer dan banyak diminati adalah sepatu sneakers, seiring dengan naiknya pamor sepatu sneakers di seluruh dunia pada tahun 2013.

Koleksi ASICS Indonesia Selain dapat ditemui di toko – toko sepatu olahraga dan situs-situs online, dapat juga ditemui di concept store pertamanya di Grand Indonesia, dengan koleksi sepatu, pakaian dan aksesoris. Koleksi-koleksi sepatu ASICS ini sekarang banyak dicari oleh para penggemar dan kolektor sepatu di Indonesia. Salah satu  koleksi sepatu olahraga premium terbaru mereka adalah varian ASICS Tiger Crane & Turtle. 

Produk Baru Dilihat

Copyright © Priceza.co.id All Rights Reserved.