Sony Xperia XZs 32GB

2 TOKO - HARGA TERMURAH:
Rp 9.600.000 Lihat semua
Sony Xperia XZs Smartphone - Black [32 GB], hadir dengan layar 5.2 Inch dengan resolusi 180 x 1920 pixcle dan menggunakan tipe layar IPS LCD yang memiliki 16 juta warna. Smartphone ini di tanami OS Androiid v7,0 Nougat dengan processor Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo). Untuk penyimpanan SONY Xperia XZs memiliki RAM 4GB dan ROM 32 GB yang dapat di perluas menggunakan micro SD hingga 256 GB. SONY Xperia XZs memiliki 19MP untuk kamera utama, dan 13MP untuk kamera depan yang sudah di tem
BACA LAGI SEMBUNYI

BANDINGKAN



SEMUA ULASAN (0)

Belum ada informasi ulasan produk ini

TULIS ULASAN! Sony Xperia XZs 32GB

Rating produk ini:

Tuliskan ulasan:

Rating Spesifikasi fitur

Fitur
Buruk Rata-Rata Sangat Baik
TAMBAH

Rekomendasi produk ini?

KIRIM ULASAN
Belum ada informasi produk


Semua Pertanyaan (0)

TANYA TOKO

Bertanya ke semua toko tentang produk ini


Tampilan pertanyaan:

Pertanyaan ke:

TULIS ULASAN!

0.0
Rating ulasan dari pengguna produk ini

TULIS ULASAN!

Rating produk ini:

Tuliskan ulasan:

Rating Spesifikasi fitur

Fitur
Buruk Rata-Rata Sangat Baik
TAMBAH

Rekomendasi produk ini?

KIRIM ULASAN

fitur yang dominan

SEMUA ULASAN (0)

Belum ada informasi ulasan produk ini

Diskusi

Sony

Sony merupakan perusahaan asal Jepang yang di kenal dengan produk-produk elektronik. Perusahaan ini pertama kali berdiri pada tanggal 7 Mei 1946 di Tokyo, Jepang. Sony merupakan salah satu perusahaan tertua di Jepang yang masih bertahan hingga saat ini.

Seperti perusahaan-perusahaan elektronik besar lainnya, Sony bermula dari sebuah toko elektronik kecil milik Masaru Ibuka. Setahun beroperasi, toko ini mampu bertahan dan memiliki pelanggan setia, sehingga salah satu kolega Ibuka, Akio Morita berani bergabung dan keduanya lalu mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama Tokyo Tsushin Kogyo. Produk pertama perusahaan ini adalah alat perekam kaset pertama di Jepang yang diberi nama Type-G.

Semakin besar dan dikenalnya perusahaan ini, membuat mereka mulai mempertimbangkan penggunaan logo untuk produk-produknya. Namun sayangnya, perusahaan ini tidak dapat menggunakan inisial perusahaan "TTK" karena merek dagang ini telah terlebih dahulu dipakai oleh Tokyo Kyuro, sebuah perusahaan railway. Pada tahun 1958, nama perusahaan kemudian diganti menjadi "Sony", yang merupakan gabungan dari dua kata "Sonus" dari bahasa latin yang berarti suara dan "Sonny", panggilan akrab anak laki-laki di Amerika pada masa itu. Tahun ini juga lah awal mula ekspansi Sony ke pasar elektronik internasional.

Sony Indonesia

Menyusul  ekspansi internasional, Sony telah memiliki kantor-kantor pusat di beberapa belahan dunia, termasuk Indonesia. PT Sony Indonesia yang bergerak dalam bidang penjualan sekaligus pemasaran didirikan pada tahun 1995 dan bertempat di Gedung Sentra Mulia, Jakarta Selatan.

Inovasi

Sony dikenal dengan inovasi dan standar perusahaan mereka sendiri. Berbeda dengan perusahaan-perusahaan elektronik lain yang menggunakan standar yang telah ada untuk mengembangkan produk-produknya, Sony memproduksi dan mengembangkan sendiri format dan standar mereka. Beberapa format dan teknologi yang telah mereka perkenalkan ke pasar antara lain: perekam kaset video Betamax, perekam video portabel (handycam), perekam dan pemutar kaset portabel (walkman), floppy disk (disket), Compact Disc (CD) dan Blu-Ray Disc (BD), teknologi suara SDDS (Sony Dynamic Digital Sound), optik untuk pemutar CD portabel (Discman), Playstation dan Memory Stick yang hanya dapat digunakan oleh produk-produk Sony.

Pencapaian dalam pengembangan teknologi elektonik inilah yang melambungkan nama Sony hingga dikenal hampir diseluruh dunia. Produk-produk elektronik Sony dapat dengan mudah ditemukan di setiap toko-toko elektronik.

Produk-Produk Sony

Meramaikan pasar smartphone, Sony telah mengembangkan dan merilis produk-produk smartphone dengan seri andalan mereka Sony Xperia. Selain itu, untuk lini laptop, Sony mengembangkan seri Vaio. Laptop Sony Vaio terbukti dapat bersaing dan memiliki kualitas yang cukup baik. Untuk lini audio dan video, Sony memiliki seri-seri yang telah cukup dikenal seperti walkman, dvd dan blu-ray player, home theater, seri televisi Bravia dll. Dengan jargon "BE MOVED" Sony akan terus menciptakan inovasi-inovasi baru dan selalu memberikan yang terbaik.

Produk Non-Elektronik

Selain memproduksi elektronik, Sony juga memiliki produk-produk non-elektronik berupa perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia dan perusahan film Sony Pictures Entertainment.

Produk Baru Dilihat

Copyright © Priceza.co.id All Rights Reserved.